Hari ini aku duduk memikirkan yang berarti dari 'fashion eco' istilah. Saya berpikir, "Kalau ada yang benar-benar harus memahami bahwa cara yang disebutkan sebelumnya itu harus saya, karena saya memiliki dokter spesialis bagian terbaik dari tiga tahun di arah penemuan sebuah merek fashion ekologis." Masalah di sana ada gunanya dalam diriku mewujudkan yang berarti jika orang lain tidak dapat membuat konsep jangka waktu, dan bagaimana mungkin cocok dengan gaya hidup mereka.Jadi dalam artikel ini kita, dan saya akan mencoba untuk detail halus yang mengindikasikan dari 'eco fashion'.
Eco fashion sangat bisa hampir diperhatikan sebagai dua entitas yang sama sekali berbeda. Pengacara ide tips ekologis dan lingkungan yang relatif aman dari mode, arah, atau seperti yang mengungkapkan cara, sesuatu yang mungkin dibersihkan disikat pergi atau di bawah lantai dalam beberapa tahun muncul. Kedua hal itu dapat dilihat sebagai cara, seperti pada gigi, aksesoris, parfum, aftershaves dan alas kaki, yang dibuat dengan suasana dalam pikiran.
Untuk tujuan 'fashion eco' sebagai pakaian dan turunannya, arahkan ke target ini laporan 'eco fashion' yang fashion dibuat dengan lingkungan dalam pikiran. Apa artinya ini dengan serius?
Dari sudut saya melihatnya selalu dapat berarti satu dari empat hal;
- Way diproduksi dan menciptakan melalui penggunaan bahan-bahan organik dan alami
- Cara yang dihasilkan dan menciptakan melalui penggunaan daur ulang jika memungkinkan kain dinyatakan surplus
- Trend dihasilkan dan ditetapkan melalui penggunaan bahan daur ulang awalnya tidak secara khusus berhubungan dengan fashion
- Cara menghasilkan dan menciptakan yang menyediakan kembali khusus untuk planet ini.
Ini adalah empat saya kelas dan saya pikir Anda akan setuju mereka menangkap kualitas 'eco fashion' luar biasa. Di bawah judul di atas banyak desainer kreatif, membuat dan nyata pada telah membuat solusi yang dapat daya tarik untuk umum terbuka lebar, namun saat ini adalah persen dari populasi manusia yang benar-benar memiliki produk yang dibuat dengan judul 'fashion eco' tetap niche. Hal ini tidak berarti masalah 'eco fashion' karena masih muda dan memiliki lebih dari 100 tahun atau lebih dari gaya kontemporer bersaing dengan.
Isu yang lebih penting adalah untuk berkonsultasi, Beberapa mungkin mengatakan itu sudah dimulai "Apa yang akan terjadi selama tahun-tahun mendatang?"; Adalah blending 'eco fashion' dan bergabung dengan mode biasa? Apakah itu datang menjadi nyata bahwa rute 'fashion eco' tidak begitu jauh lebih mahal, dan hasil dalam aspek positif yang besar dalam dibandingkan dengan metode produksi sering? Saat ini sebagai efek yang lebih kecil berukuran skala merek, perusahaan dan nyata pada, hukum sistem ekonomi skala mendominasi, bahwa apapun yang dilakukan pada skala kompak akan dalam jangka panjang tinggi-harga, 'eco fashion' tetapi jikabergerak inti dan semua proses secara inheren eko menyenangkan tidak akan ada penjelasan hanya pergeseran prinsip-prinsip dasar.
Beberapa dilema mungkin mengapa saya menulis ini karena saya salah satu produsen kecil 'fashion eco' yang akan disiapkan dengan sebagai hasil akhir.Beberapa bisa mengatakan pembeli, yang pasti ingin keluar Excentree untuk keanggunan niche, akan tidak lebih membutuhkan Excentree. Nah itu adalah di mana Anda benar-benar salah, ya kita tidak akan lebih menjadi pasar, tetapi tidak akan menjadi klien yang telah kita lurus itu akan menjadi department store inti, toko pakaian dan sejenisnya yang akan memberikan pinjaman dari pertemuan kami dan pengetahuan.
'Eco fashion' Para pendukung telah siap untuk periode saat ini switch dan itu akan menjadi kita di garis depan pembangunan eko. I untuk satu akan melanjutkan untuk membela menginduksi dari 'fashion eco' mainstream karena hanya dapat keuntungan individu kita dan dunia kita dan kecuali saya salah titik 'fashion eco' adalah untuk keuntungan kedua klien dan planet, bukan untuk menjaga untuk menjadi niche. Akhir-akhir ini saya telah kecewa ketika melihat melalui dan musik bermain untuk guru eko disebut-,-eko wartawan, eko-eko-komentator dan kritikus menggunakan istilah "eko telah pergi terlalu mainstream", apa itu semua tentang?Melakukan pekerjaan bersama-sama hanya harus dilihat sebagai baik. Saya tidak peduli jika itu adalah multi miliar dolar korporasi yang memutuskan untuk memiliki kebijakan eko atau start up kecil, setiap hitungan sedikit. Saya bersimpati dengan mereka yang mengatakan "bagaimana bisa sebuah perusahaan minyak menjadi eco-friendly?" Adalah titik tidak bisnis inti mereka, namun fakta bahwa mereka mengakui tanggung jawab mereka dan memutuskan untuk mengambil tindakan positif. Tidak ada yang bisa mengharapkan perusahaan untuk menghentikan operasi karena industri mereka dilihat sebagai merusak ekologis, yaitu omong kosong.
Kadang-kadang saya takut 'eco fashion' yang hanya itu, ide bagi orang untuk melompat pada kereta musik dan ketika mereka merasa bosan, dan terlalu banyak orang memiliki ide yang sama dengan mereka itu tidak akan modis lagi. Eco fashion bisa menjadi penyebab baik bagi masa depan, kita harus maju bersama, tidak berkelahi, atau mengkritik usaha orang lain hanya karena kita tidak suka orang berkerumun mode kami. Kita perlu berpandangan jauh dalam pencarian kita untuk sukses, sebagai ceruk dipilih kita tumbuh seperti seharusnya kita tidak boleh melupakan nilai-nilai kita. Sebagai kesimpulan saya akan mendesak semua orang yang percaya, atau prihatin untuk pelestarian planet kita untuk bekerja dengan mereka yang baru ke eko cara berpikir, atau sedang. Jangan lupa gambar panorama, lanskap keberadaan kita adalah fashion nyata kita perlu melindungi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar